Pengguna Android Wajib Baca Ini, Meraup Dolar Hanya Dengan Bermodalkan Handphone Android

Pengguna Android Wajib Baca Ini, Meraup Dolar Hanya Dengan Bermodalkan Handphone Android
Pengguna Android Wajib Baca Ini, Meraup Dolar Hanya Dengan Bermodalkan Handphone Android, Seiring berkembangnya zaman dan majunya teknologi saat ini, kini kita bisa memperoleh penghasilan hanya dengan bermodalkan handphone android, Kok bisa?

Ya, tentu saja bisa, sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memperoleh penghasilan dari handphone android salah satunya ialah dengan melakukan bisnis jual beli online.

Tapi untuk melakukan bisnis jual beli online semacam itu kita memerlukan modal untuk membeli barang yang akan di perjualbelikan, dan tentunya kita harus memikat pembeli agar mereka mau membeli barang yang kita jual, dan menurut saya hal tersebut pasti sangat menyusahkan bagi pemula yang baru mengenal bisnis jual beli online.

Dan oleh karena itu disini saya akan memberitahukan peluang usaha bisnis online yang cocok untuk pemula yang baru mengenal bisnis online, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Whaff Rewards, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan bermodalkan handphone android, mau tau caranya? 

Sebelumnya mari kita bahas dulu apa itu Whaff Rewards, Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi RewardApp yang artinya kita akan di bayar setelah kita mencoba aplikasi-aplikasi yang disarankan oleh aplikasi tersebut, jadi dengan mencoba aplikasi kita akan diberi imbalan berupa saldo, saldo yang kita dapatkan dari aplikasi Whaff Rewards tersebut bisa kita cairkan menjadi uang melalui paypal atau bisa juga kita tukarkan menjadi kode hadiah seperti Google Play Gifcard, Steam Giftcard, iTunes dan lain-lain.

Baca juga : Cara mendapatkan dolar dengan paytime


Lalu bagaimana cara bergabung ke bisnis online Whaff Rewards? Caranya yaitu kita hanya perlu menyiapkan beberapa Modal yaitu.


Siapkan Modal:

-Handphone Android (Handphone Apa Saja Yang Penting Ber Sistem Operasi Android)

-Koneksi Internet (Namanya Juga Bisnis Online)

-Akun Facebook (Akun Yang Masih Fresh Atau Baru Buat Dan Yang Sudah Terverifikasi Email Atau Nomor Telepon)

-Aplikasi Whaff Rewards (Bisa Kita Download Di Google Play Store)

Caranya:

1. Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah di download tadi

2. Klik tombol Masuk/Login lalu daftar menggunakan akun facebook

3. Pada saat pendaftaran kita akan di suruh untuk verifikasi dan memasukan kode undangan

4. Untuk kolom verifikasi silahkan kamu masukan/tirukan kode di atasnya dan untuk kolom di bawahnya silahkan kamu masukan kode CR42592 untuk mendapatkan bonus imbalan pertama sebesar $0.300

5. Untuk mendapatkan imbalan lebih banyak lagi silahkan kamu coba aplikasi-aplikasi yang di sarankan Whaff Rewards atau bisa juga dengan cek kehadiran, undang teman dan lain-lain

6. Imbalan yang kamu peroleh dapat di cairkan menjadi uang melalu Paypal, imbalan hanya dapat di cairkan apabila sudah mencapai minimal ambang pembayaran yaitu $11.000

Selamat mencoba bisnis online mudah, hemat modal dan pastinya menjanjikan semoga bermanfaat terimakasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url